Pelatihan Teknologi Pemasaran Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi
DOI:
https://doi.org/10.33086/snpm.v2i1.1011Keywords:
Teknologi pemasaran, kompetensiAbstract
Adanya perubahan daya beli konsumen membuat pengusaha lebih berusaha dalam mencari solusi sehingga usahanya tetap dapat beroperasi. Sehingga pengelola usaha perlu mempelajari lebih dalam terkait ilmu pemasaran berbasis manual maupun berbasis teknologi. Dari kegiatan pelatihan ditemukan peningkatan kemampuan pengusaha dalam menggunakan pemasaran berbasis teknologi. Metode yang digunakan pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah memberi penyuluhan dan pemahaman terkait strategi pemasaran. Hasil utama yang ingin dicapai pada kegiatan pengabdian masyarakat Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya yaitu pegawai bengkel las hadi jaya mampu membuat dan melaksanakan car acara dalam mempromosikan produk mereka baik secara offline maupun online.
Downloads
References
Kurniastuti, I., & Wulan, T. D. (2020). Peningkatan Pengetahuan Penggunaan Media Sosial sebagai Ajang Bisnis bagi Pemilik UMKM di Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Prosiding Semadif 2020" Program Pengabdian Masyarakat, Menyalakan Nalar Bangsa", 471-476.
Putra, R. S., & Zuhdi, U. (2020). Cara Memilih Bisnis Sampingan Yang Tepat Bagi Guru-Guru SMP Al-Islah Surabaya. Jurnal ABM Mengabdi, 7(2), 8-12.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.