Pelatihan Teknologi Pemasaran Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi

Authors

  • Lalu Muhammad Syahril Majidi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia
  • Heni Agustina Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia
  • Ninnasi Muttaqiin Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia
  • Rizki Amalia Elfita Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33086/snpm.v2i1.1011

Keywords:

Teknologi pemasaran, kompetensi

Abstract

Adanya perubahan daya beli konsumen membuat pengusaha lebih berusaha dalam mencari solusi sehingga usahanya tetap dapat beroperasi. Sehingga pengelola usaha perlu mempelajari lebih dalam terkait ilmu pemasaran berbasis manual maupun berbasis teknologi. Dari kegiatan pelatihan ditemukan peningkatan kemampuan pengusaha dalam menggunakan pemasaran berbasis teknologi. Metode yang digunakan pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah memberi penyuluhan dan pemahaman terkait strategi pemasaran. Hasil utama yang ingin dicapai pada kegiatan pengabdian masyarakat Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya yaitu pegawai bengkel las hadi jaya mampu membuat dan melaksanakan car acara dalam mempromosikan produk mereka baik secara offline maupun online.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kurniastuti, I., & Wulan, T. D. (2020). Peningkatan Pengetahuan Penggunaan Media Sosial sebagai Ajang Bisnis bagi Pemilik UMKM di Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Prosiding Semadif 2020" Program Pengabdian Masyarakat, Menyalakan Nalar Bangsa", 471-476.

Putra, R. S., & Zuhdi, U. (2020). Cara Memilih Bisnis Sampingan Yang Tepat Bagi Guru-Guru SMP Al-Islah Surabaya. Jurnal ABM Mengabdi, 7(2), 8-12.

Downloads

Published

2022-11-28

How to Cite

Majidi, L. M. S. ., Agustina, H. ., Muttaqiin, N. ., & Elfita, R. A. . (2022). Pelatihan Teknologi Pemasaran Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi . PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA, 2(1), 596–600. https://doi.org/10.33086/snpm.v2i1.1011

Most read articles by the same author(s)