Brand Activation UMKM Flo Cookery melalui Logo dan Identitas Visual
DOI:
https://doi.org/10.33086/snpm.v3i1.1231Keywords:
UMKM; Brand Activation; Logo, Identitas VisualAbstract
Pengabdian ini bertujuan untuk membuat logo dan identitas Visual UMKM Flo Cookery sebagai upaya aktivasi brand UMKM Flo Cookery agar dapat bersaing dengan kompetitor, baik yang berada dalam wilayah sekitarnya maupun di wilayah yang lebih jauh dimana bisa dijangkau melalui online. UMKM Flo Cookery bergerak di bidang kuliner khususnya produksi kue kering dan roti yang terletak di kota Trenggalek. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini antara lain, pra produksi, produksi, dan pasca produksi yang selalu melibatkan pemilik UMKM dalam proses pengembangan desain logo dan identitas visual. Hasil dari pengabdian ini antara lain logo dan identitas visual yang tertuang dalam sebuah graphic standart manual beserta desain merchandise dan kemasan produk UMKM Flo Cookery.
Downloads
References
Masnuna, Safeyah, M., Wulandari, S., Utami, A., Satrio, P., Arif, S., & Daniar, A. (2022). Designing a Sign System for the Yussar Fishing and. Jurnal Ilmu Komputer dan Desain Komunikasi Visual , 134-145.
Putri, B. A., & KN, J. (2023). PENGARUH BRAND ACTIVATION TRI INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PERDANA H3RO. Jurnal Bincang Komunikasi, 21-28.
Thabroni, G. (2022, 10 23). Brand Activation: Pengertian, Jenis, Prinsip, Strategi & Implementasi. Retrieved from serupa.id: https://serupa.id/brand-activation-pengertian-jenis-prinsip-strategi-implementasi/
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.